Seorang Guru Tewas Setelah Menyelip Sebuah Truk Minyak

Oleh: Tumpal Andani Aritonang. Diposkan pada 2017-01-16


TARAKAN – Sebuah peristiwa kecelakaan Lalu Lintas telah memakan korban jiwa hingga meninggal ditempat dijalan Sebengkok Tiram, Rabu (11/1). Menurut keterangan, korban hendak menyelip sebuah truk tanki minyak. Saat menyelip didepan juga ada motor berkecepatan cukup laju, sehingga membuat sikorban mengarahkan motornya kekiri, nahas korban tidak mampu lagi mengendalikan motornya dan menghantam truk minyak yang diselipnya, korban bersama motornya terlempar kebawah mobil truk tangki minyak hingga merenggut nyawanya.


Saat pantauan media ini, jalanan terlihat berlumuran darah, yang memang peristiwa kecelakaan sangat tragis membuat korban meninggal ditempat. Korban bernama Andik Purwadi, beliau adalah seorang Guru di Sekolah MTs, salah satu sekolah Islam yang beralamat di Jembatan Besi, Kota Tarakan.


Berdasarkan keterangan yang disampaikan Jupri selaku Ayah korban, almarhum anaknya hendak pergi mengajar ke sekolah, ia berangkat dari rumah sekitar Pukul 07.30 Wita menuju Sekolah MTS di Jembatan Besi, saat ditengah perjalanan, kecelakaan maut menimpa anaknya di daerah jalan Sebengkok Tiram. Ia mengaku kejadian itu diketahuinya sekitar Pukul 08.00 Wita, lantas membuatnya dan keluarga panik.


“Saya sangat kaget, dan tidak bisa berkata apa-apa, tidak menyangka kejadian ini menimpa anak saya, bagi saya dia adalah orang yang baik dan ramah,” ujarnya.


Sosok beliau dikenal sebagai orang yang ramah dan santun, banyak kalangan sahabat dan keluarganya yang sangat merasakan duka mendalam. Kesehariannya mengajar di Sekolah MTS yang beralamat di Jembatan Besi. Namun siapa sangka saat ia berangkat untuk mengerjakan tugas yang mulia, ia mengalami kecelakaan mau yang merenggut nyawanya.


Rasa duka mendalam juga disampaikan salah satu sahabatnya, Asmar, dikatakannya ia sangat merasa kehilangan sosok seseorangt yang begitu baik dikenal orang-orang.


Keterangan data lebih lanjut saat ini masih di periksa oleh pihak Kepolisian, sementara kendaraan korban dan truk tanki minyak beserta supir sudah diamankann oleh pihak berwajib ke MAPOLRES Kota Tarakan. (*/taa/ )


Matakuliah: Pendidikan Bahasa Indonesia dan Kategori: Laporan

Tinggalkan Komentar

* Wajib Diisi

Post Comment

Current comment(s)...

0 comment(s) so far. Leave a comment...